Breaking News

Tulis & Tekan Enter

  • Selamat Datang Di Website Kecamatan Pasir Belengkong
Selamat Datang Di Website Kecamatan Pasir Belengkong1 2 3 4

images

RAPAT PERSIAPAN SELEKSI PESERTA TILAWATIL QURAN KECAMATAN PASER BELENGKONG

Dalam rangka persiapan mengikuti MTQ Tingkat Provinsi di Tana Paser, Panitia LPTQ Kecamatan Paser Belengkong mengadakan rapat persiapan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) pada hari Kamis tanggal 22 November 2018 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Paser Belengkong. Tujuan rapat ini adalah untuk memantapkan kesiapan peserta dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Rapat ini dihadiri oleh Camat Paser Belengkong Bapak Arbainsyah, SE, Ketua LPTQ Kecamatan Paser Belengkong Hj. Mastika, SE, Perwakilan Kepala KUA Paser Belengkong Bapak Ramlan dan Perwakilan Kapolsek Paser Belengkong Bapak AiptuTejoHarijanto serta Kepala Desa se-Kecamatan Paser Belengkong.

Rapat dibuka oleh Camat Paser Belengkong, dalam penyampaiannya Camat berharap peserta dapat meningkatkan prestasinya dan Beliau juga mengharapkan peran serta Kepala Desa membantu pendanaan, mengingat dana yang diberikan Kabupaten sekitar Rp. 10.000.000,- tidak mencukupi kebutuhan dana yang diperlukan selama mengikuti MTQ tingkat Provinsi di Tana Paser, sedangkan kebutuhan dana yang telah dihitung oleh Panitia LPTQ Kecamatan sekitarnya Rp. 39.000.000,-. Oleh karena itu Beliau sangat berharap bantuan dari berbagai pihak, termasuk perusahaan- perusahaan yang ada di Kecamatan Paser Belengkong.

Dalam Kegiatan MTQ Tingkat Provinsi di Tana Paser, Kecamatan Paser Belengkong mengirim 20 orang peserta, yang terdiri dari beberapa cabang/ golongan Musabaqah, yaitu :

1. Cabang Tilawah Al – Quran

2. Cabang Hafizh Al – Quran

3. Cabang Fahmil Al – Quran

4. Cabang Syahril Al – Quran

5. Cabang Khat Al – Quran

6. Cabang Musabaqah Makalah Al – Quran (MMQ)


TAG

Dipost Oleh Admin Kecamatan

ini adalah admin kecamatan pasir belengkong

Tinggalkan Komentar